SOSIALISASI PERKUATAN PERMODALAN BAGI KOPERASI

dinkopum.magetan.go.id

Selamat siang sahabat DINKOPUM
Salam PRODUKTIF

Sosialisasi Perkuatan Permodalan bagi Koperasi ini dilaksanakan pada hari Senin, 19 September 2022 di Gedung Korpri pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini diharapkan dengan modal kuat dan usaha yang baik maka Koperasi akan menjadi lebih kuat dan dapat memberi dampak signifikan bagi anggotanya.

Bapak Diardo selaku Narasumber Bank Jatim menyampaikan bahwa Bank Jatim merupakan salah satu Perbankan yang diberikan kepercayaan menyalurkan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sehingga implementasi diharapkan dapat tepat sasaran untuk kebangkitan ekonomi.

Sosialisasi yang diikuti oleh kurang lebih 50 Koperasi di Kulon Progo ini dilakukan dengan pemberian informasi produk-produk BPD seperti Kredit Korporasi dan komersial, Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Pemberdayaan Ekonomi Daerah (PEDE).

Beberapa Koperasi yang mengikuti acara antusias bertanya kepada para Narasumber sehingga diharapkan proses pendampingan tidak berhenti pada kegiatan sosialisasi ini saja tetapi ketika nanti ada yang akan mengajukan perkuatan modal maupun pendampingan lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *