Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan memberi Pelatihan.

Kabupaten Magetan – dinkopum.magetan.go.id/ Untuk Mengembangkan dan penumbuhan wirausaha baru, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Magetan memberi pelatihan Kepada para wirausaha baru dan calon wirausaha.

Pelatihan yang diberikan yaitu di antaranya handycraft (Kerajinan Tangan) berbahan baku limbah plastik, dan Tata Rias , Sebanyak +- 100 para wirausaha baru dan calon wirausaha baru, mengikuti pelatihan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Bukit Bintang pada hari kamis 12-3-2020. dan dipimpin oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan Parminto Budi utomo, S. Sos., MAP. serta didampingi oleh Kepala Bagian Pemberdayaan Usaha Mikro Yuni Fadlilatin, SH., M.HUM.

“Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk menumbuhkan dan meningkatkan Kewirausahaan Berbasis Potensial Local” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan Parminto Budi utomo, S. Sos., MAP.

Komentar

  1. Semoga DisKop Magetan semakin tambah Maju Mind…Dg bertambahnya wirausaha” baru dpt meningkatkan perekonomian kita (Khususnya warga magetan).

    Amiiin….

  2. Kepada dinas koperasi umkm kabupaten magetan. Saya mau tanya apakah masih ada bantuan bpum kepada kami pengusaha mikro? Terima kasih sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *