Peningkatan SDM, Dinas Koperasi dan Um Kab. Magetan Kirim 2 Pegawai Pelatihan Website

Kabupaten Magetan, dinkopum.magetan.go.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Magetan, menggelar Pelatihan TIK Pengelolaan Website OPD Kabupaten Magetan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kominfo Kab. Magetan. Selasa (25/02/2020).

Sebanyak 2 pegawai Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan yakni Suharminto, S. E. dan M. Azis Thohari, Amd. T mengikuti Pelatihan TIK Pengelolaan Website OPD Kabupaten Magetan di Dinas Kominfo Kab. Magetan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis pegawai dinas daerah dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat.

“Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan literasi digital bagi dinas daerah,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan Parminto Budi utomo, S. Sos., MAP.

Peserta kegiatan ini diikuti oleh beberapa perwakilan kantor Dinas di Kabupaten Magetan. Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Selain itu, Kadin Koperasi dan UM Kab. Magetan juga mendorong pemanfaatan perkembangan teknologi yang ada untuk Dinas Koperasi dan UM Kabupaten Magetan

“Saat ini pemanfaatan teknologi informasi sudah sedemikian pesat, dan tidak ada kata terlambat untuk kita belajar. Pelatihan pembuatan website ini akan sangat bermanfaat, dan saya ingin mewujudkan sebuah kemandirian melalui pelatihan pembuatan website ini, agar penguasaan teknologi  bisa digunakan untuk kemajuan dinas,” tutup Kadin Koperasi Kab. Magetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *